Kim Bum Berterima Kasih Pada Penggemar yang Beramal Atas Namanya

Hari Murtono | 7 Maret 2016 | 11:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggota F4 Korea, Kim Bum merasa berbunga-buka. Bukan hanya karena drama terbarunya, "Mrs. Cop 2" yang baru tayang. Tapi juga karena punya penggemar setia yang melakukan aksi amal atas namanya. Kim Bum melalui agensinya, King Kong Entertainment, menyampaikan apresiasinya pada para penggemar.

"Penggemar saya dari luar negeri mengirim karangan bunga dan mendonasikan beras untuk mendukung saya. Saya secara tulus berterima kasih kepada seluruh penggemar atas cinta yang tak pernah berubah dan dukungan yang antusias," jelas Kim Bum.

Baca: Descendants of the Sun, Kisah Cinta di Negara Berkonflik

Menurut perwakilan King Kong, Kim Bum tak bisa menutupi rasa bahagia atas perhatian penggemarnya, bahkan Kim Bim melakukan foto bersama penggemar saat jumpa pers dan melakukan semua itu seperti saat acara fanmeeting.

Dalam Mrs. Cop 2, Kim Bum bermain sebagai sosok jenius yang tak mengenal hukum, Lee Ro Joon. Kim Bum mengatakan telah bekerja keras agar bisa menampilkan sisi baru dari seorang penjahat jenius. Lawan main Kim dalam drama tersebut adalah si cantik Kim Sung Ryung. Mrs. Cop 2 tayang pada 5 Maret lalu di stasiun televisi SBS.

Baca: Song Joong Ki: Ternyata Tak Mudah Memerankan Karakter Tentara

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait