Virus "Shy Shy Shy" Milik Sana TWICE Melanda K-Pop

Andira Putri Selasa, 10 Mei 2016 18:30:20
Sana TWICE

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang menyangka jika kata “shy shy shy (sha sha sha)” menjadi populer di kancah musik K-Pop belakangan ini.

Apa sebenarnya shy shy shy?

Shy shy shy adalah bagian dari lirik lagu Cheer Up milik girlband TWICE yang rilis pada tanggal 25 April lalu.

Bagian ini dinyanyikan oleh Sana, personil TWICE berkebangsaan Jepang. Lafal dan intonasi Sana yang lucu menarik perhatian orang-orang selain karena liriknya yang mudah diingat.

Kata shy shy shy menjadi populer dan ditiru banyak orang dari mulai fans hingga grup K-Pop lainnya. Boyband seperti Ikon, GOT7, Seventeen hingga EXO coba menirukan gaya imut Sana menyanyikan shy shy shy.

Demam shy shy shy bahkan merambah grup senior seperti Big Bang dan Girls' Generation. Dalam rangkaian tur konser Phantasia di Taipei tanggal 7 Mei lalu, personil Girls' Generation, Sooyoung menyanyikan lirik shy shy shy bersama personil lainnya.

Sementara leader Big Bang, G-Dragon mengunggah foto sepatunya di akun Instagram dengan caption, “Memakai sepatu baruku shy shy shy” seminggu yang lalu.

Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga terkena virus shy shy shy milik Sana TWICE?

(dira/gur)

 

Penulis Andira Putri
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.