Dukungan untuk Ryeowook yang Baru Menjalani Wajib Militer

Rizki Adis Abeba | 12 Oktober 2016 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryeowook memulai wamil di pusat pelatihan di daerah Jeungpyeong, Provinsi Chungcheong Utara, pada Selasa (11/10) kemarin. Rekan-rekan di grup Super Junior dan beberapa sahabat lainnya memberikan dukungan dengan berbagai cara.

Leader Suju, Leeteuk, mengantar langsung Ryeowook menuju tempat pelatihan. Selain Leeteuk, personel Suju paling muda, Kyuhyun, juga ikut mendampingi. Di akun instagram @xxteukxx, Leeteuk mengunggah foto terakhirnya bersama Ryeowook sebelum ia memasuki pusat pelatihan.

“Aku tidak butuh yang lainnya, kembalilah dengan sehat,” pesan Leeteuk di foto itu. Di hari yang sama, Yesung sedang melakukan kegiatan promosi di Jepang. Namun ia tak ketinggalan dalam memberi dukungan untuk Ryeowook. Ia mengunggah foto kenangannya saat konser bersama Suju dan Ryeowook di akun twitternya.

“Kembalilah dengan sehat. Aku mencintaimu sampai hari kau kembali ke tempatmu, Ryeowook,” tulis Yesung dengan menyertakan tagar nama panggilan Ryeowook, “Ryeonggu” dan “YeWook”. Yesung juga mengunggah foto ketika konser “Super Show 4”, di bagian pesta kostum, di mana Ryeowook mengenakan kostum Gollum. “Aku merindukanmu,” tulis Yesung di foto itu.

Donghae yang saat ini tengah menjalani wamil mengganti foto profil instagramnya dengan menggunakan foto dirinya bersama Ryeowook. Ia juga mengganti tulisan di bio menjadi, “Remember RW”. Hal yang serupa dilakukan beberapa sahabat Ryeowook di luar Suju, seperti Zhou Mi Super Junior M, penyanyi Kangta, dan personel grup VIXX, N. “Dia terlihat keren dengan rambut pendek, kan? Kembalilah dengan sehat, aku merindukanmu!” tulis N. Ryeowook akan menjalani wamil selama 21 bulan. Menurut rencana, ia akan kembali pada bulan Juli 2018. Selamat bertugas, Ryeowook!

(riz/yb)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait