Sweet! Jonghyun "SHINee" Beri Penggemarnya Kejutan

Sarah Christiani | 17 Oktober 2016 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di Korea Selatan, rasanya para idola memiliki citra yang begitu dekat dengan para penggemarnya. Istilah kekiniannya sih "pacarable" yang membuat para idola semakin digilai.

Tak hanya sebuah konsep belaka, Jonghyun 'SHINee' buktikan bahwa ia memang dekat dengan penggemar dan selalu ingin mendukung mereka.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Dingo Studios, Jonghyun membuktikan hal tersebut.

Dingo studios memang memiliki sebuah rangkaian acara dimana mereka ingin menyemangati para pekerja part-time. Dengan judul "????, ???" (hari ini pun kamu sudah bekerja keras), mereka ingin menyemangati para pekerja paruh waktu dengan mempertemukan mereka dengan idola.

Mengambil bagian dalam hal tersebut, Jonghyun dengan senang hati mengunjungi seorang penggemarnya yang bekerja paruh waktu di sebuah kafe. 

Seorang mahasiswa bernama Hye Rin melewati rutinitasnya bekerja di kafe tersebut. Ia bekerja sebagai kasir, membuat pesanan, membersihkan kafe hingga menutup kafe tersebut di malam hari. Terkadang ia juga menangani pelanggan yang menyebalkan. 

Dalam rangka memberikan semangat, Jonghyun mengunjungi kafe tersebut dan membuat Hye Rin terkaget-kaget.  Gadis yang bekerja sambil kuliah jurusan Bahasa Indonesia itu kaget dan menangis tidak percaya. 

Jonghyun pun membantu Hye Rin menyelesaikan sisa tugasnya di sekitar kafe seperti menyapu dan mengelap kaca. Tak hanya itu, ia juga kemudian mengajarkan Jonghyun cara membuat minuman kesukaannya.

Jonghyun kemudian mengajak Hye Rin untuk mengobrol dan memberikan beberapa nasihat padanya. Jonghyun menyemangati Hye Rin agar terus bekerja keras untuk mengejar mimpinya, salah satunya dengan bekerja di radio seperti yang ia inginkan.

"Nanti kita bertemu di radio, ya," ujar Jonghyun. 

Tak hanya itu, Jonghyun juga memberikan sebuah hadiah spesial berupa parfum kesukaannya. Ia bahkan mengajarkan langsung bagaimana cara memakai parfum yang benar agar wanginya tahan lama. Mereka pun cukup banyak berbicara sambil Jonghyun mengantarkan Hye Rin pulang ke rumahnya.

Wah, manis banget! 

(sarah/gur)

 

Penulis : Sarah Christiani
Editor: Sarah Christiani
Berita Terkait