Penggemar Yakin Melihat G-Dragon Mencium Kepala Sandara Park

Hari Murtono | 9 Januari 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara G-Dragon selalu jadi perbincangan media dan penggemar. Meski rumor bertebaran, tak sekalipun konfirmasi diberikan. Sejumlah bukti berupa foto kedekatannya dengan model Jepang juga disambut dingin penggemar.

Tapi usai konser Big Bang di Seoul, akhir pekan lalu, kebersamaan G-Dragon bersama seorang wanita disambut antusias. Para V.I.P malah meramaikan jagad hiburan dengan melahirkan tagar #Daragon, singkatan dengan Dara dan G-Dragon.

Dalam sebuah video fans, G-Dragon tampak bersama seorang wanita yang diduga Sandara Park. G-Dragon tampak melindungi wanita yang diduga Sandara Park menuju mobil. Bahkan hebohnya para penggemar memperlihatkan bahwa G-Dragon tak cuma protektif terhadap sang gadis. Ia juga diduga mencium kepalanya. Penggemar berusaha memunculkan beberapa video yang diambil dari sudut berbeda.

Untuk lebih meyakinkan, penggemar juga membandingkan pakaian dan warna rambut yang disebut sebagai Sandara Park yang kebetulan hadir menyaksikan konser Big Bang.

Apakah mereka dekat? Tentu saja, ya. Tapi soal hubungan cinta rasanya perlu penelusuran lebih lanjut. G-Dragon dan Sandara sudah mengenal sejak belasan tahun dan tak pernah terdengar rumor percintaan keduanya selama ini. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait