Pose Toilet Key "SHINee" yang Selalu Dinanti Penggemar

Hari Murtono | 13 Januari 2017 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Key "SHINee" selalu punya cara unik memperlihatkan isi hatinya. Akun instagram-nya yang difollow 3,8 juta orang dijadikan tempat menceritakan hari-harinya yang selalu seru.

Ada satu kebiasaan yang selalu Key lakukan belakangan ini. Ia selalu mengunggah foto di toilet. Tapi apa yang dilakukannya bukan tanpa tujuan. Key melakukannya sepekan sekali, usai pekerjaanya sebagai MC acara musik selesai.  

"Gambar toilet setelah jadi MC MCountdown," tulis Key pada 5 Januari. Pekan ini tepatnya, Jumat (12/1) lalu, Key melakukannya lagi. Key tampak memakai jaket dengan penutup kepalanya. 

Meski hanya kebiasaan sederhana, tapi penggemar sepertinya sangat menikmati kebiasaan baru Key tersebut. Bahkan mereka menyampaikan rasa penasarannya pada Key. "Apakah cahaya di sana (toilet) cukup bagus?" tanya seseorang. Lalu ada juga yang ingin tahu tentang siapa yang terlibat bersama Key. "Siapa yang mengambil foto tersebut?" 

Key sendiri tampaknya menikmati pose-posenya tersebut. Para penggemar sepertinya pun seperti tak sabar menunggu pose minggu depan.  


                                 
                                

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait