Kontrak Habis, T-ara Resmi Bubar

Andira Putri | 23 Maret 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki tentang masa depan T-ara akhirnya terjawab. Girlband ini resmi bubar setelah melakukan comeback di bulan Mei 2017.

T-ara bubar seiring dengan habisnya kontrak mereka sebagai grup di bawah agensi MBK Entertainment. Para personel T-ara kemudian memutuskan untuk melanjutkan karir sendiri-sendiri.

Dua personel T-ara, yaitu Soyeon dan Boram bahkan berniat hengkang dari MBK Entertainment. "Kontrak Boram dan Soyeon habis tanggal 15 Mei," berikut pernyataan resmi MBK Entertainment seperti dilansir Soompi, Kamis (23/3).

Sementara personel T-ara lain akan melanjutkan karir mereka bersama MBK Entertainment. "Qri, Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon memutuskan memperpanjang kontrak mereka hingga akhir Desember. Mereka akan fokus pada aktivitas solo, drama, dan jadwal masing-masing lain serta aktivitas di luar negeri," lanjut pihak MBK Entertainment.

Comeback T-ara pada akhir bulan Mei dipastikan menjadi yang terakhir bagi girlband ini. T-ara siap mempromosikan album baru selama tiga minggu kemudian menggelar konser dan fanmeeting di Korea Selatan.

Tidak hanya itu, T-ara juga akan memberikan salam perpisahan kepada fans internasional. T-ara dijadwalkan tampil di Jepang dan negara-negara Asia Tenggara pada bulan Juni.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait