Sering Absen dari Kegiatan AOA, Choa Diisukan Hengkang

Andira Putri | 5 Mei 2017 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu miring tengah menimpa AOA. Salah satu personelnya, Choa diisukan hengkang dari girlband di bawah naungan agensi FNC Entertainment ini. Isu ini bermula saat Choa kerap absen dari kegiatan AOA. Seperti dilansir Soompi, Jumat (5/5), fans merasa khawatir karena sudah dua bulan tidak melihat Choa tampil bersama AOA. 

Tidak ada penjelasan mengapa Choa absen dari berbagai kegiatan AOA. Kepanikan fans bertambah ketika mereka menyadari ada perbedaan dalam lagu-lagu AOA. Suara Choa dalam rekaman sejumlah lagu AOA oleh personel lain, yaitu Yuna. Hal ini tergolong ganjil jika absennya Choa hanya bersifat sementara.

Fans juga melihat beberapa update media sosial mencurigakan dari personel AOA lain. Contohnya adalah Yuna mengunggah screenshot lagu 'Ending Scene' milik IU ketika liriknya sampai pada bagian, "Saya berdoa dari lubuk hati terdalam. Kamu pantas menjadi lebih bahagia,". Kemudian Mina sempat mengunggah foto dengan tulisan, "Ayo menanggung. Ayo menanggung ini semua" dan "Ayo menghilang ke sebuah hutan di mana tidak ada orang yang tahu namanya. Meskipun tidak ada nama, tempat ini bisa membuat saya menjadi diri sendiri".

Setelah mengunggah post ini, akun media sosial Mina langsung dikunci. Hingga saat ini, belum ada tanggapan resmi dari pihak FNC Entertainment mengenai status Choa. Jika kecurigaan terbukti, hengkangnya Choa bisa menjadi pukulan berat bagi AOA. Ini karena Choa merupakan vokalis utama sekaligus salah satu personel AOA paling populer. Choa terakhir muncul dalam program televisi Sing For You tanggal 1 April 2017 lalu. Meskipun begitu, Choa sebenarnya sudah syuting acara tersebut sejak bulan Maret.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait