Gosip Korea: Hiatus dari AOA, Choa Pacaran dengan Pengusaha Kaya?

Andira Putri | 17 Mei 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Choa 'AOA'. Di tengah masa hiatusnya dari segala aktivitas AOA, Choa kini diisukan tengah berpacaran dengan pengusaha kaya. Seperti dilansir Soompi, Rabu (17/5), Choa disebut tengah berpacaran dengan pengusaha bernama Lee Suk Jin. 

Pria berusia sekitar 30 tahun ini merupakan CEO dari distributor elektronik Najin Industry sekaligus perusahaan manajemen eWorld. Choa dan Lee Suk Jin bertemu setelah diperkenalkan oleh Heechul 'Super Junior'. Pasangan ini disebut mulai berpacaran sejak tahun lalu.

Kabar pacaran dengan Lee Suk Jin muncul sehari setelah Choa mengklarifikasi keputusannya hiatus. Belakangan ini, Choa memang kerap absen dari aktivitas AOA sehingga rekaman vokalnya digantikan oleh personel lain. Absennya Choa membuat banyak orang mengira ia akan hengkang dari AOA.

"Saya telah merencanakan dan mendiskusikan keputusan hiatus dengan pimpinan agensi sebelum kami syuting video klip 'Excuse Me' pada Desember 2016. Saya berniat memberi tahu kalian sebelum hiatus karena saya tahu kalian akan menunggu saya. Tetapi, saya disarankan untuk tidak memberikan pernyataan resmi karena hiatusnya personal...," terang Choa lewat Instagram.

FNC Entertainment selaku agensi AOA sendiri akhirnya memberikan keterangan resmi soal isu pacaran Choa dan Lee Suk Jin. "Setelah memeriksa dengan Choa, kami mengkonfirmasi jika pria yang disebut di artikel hanya temannya saja. Itu tidak benar jika mereka berpacaran," berikut pernyataan FNC Entertainment.  

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait