Kang Daniel Wanna One Pernah Jadi Korban Bullying Karena Wajah Jeleknya

Rizki Adis Abeba | 6 September 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel saat ini menjadi remaja Korea paling diidolakan setelah keberhasilannya memenangkan ajang Produce 101 musim ke-2. Namun siapa sangka Kang Daniel yang kini dipuja karena wajah tampannya, justru pernah menjadi korban bullying atau perundungan lantaran wajahnya dianggap jelek oleh teman-temannya semasa SD.

Hal ini terungkap ketika Kang Daniel menjadi bintang tamu di acara Hello Counselor di KBS2.  Awalnya ada seorang gadis yang bercerita kalau ia sering dirundung oleh kakaknya sendiri. Setelah mendengar curhat sang gadis, Kang Daniel mulai mengungkap pengalaman pribadinya yang juga pernah menjadi korban perundungan.

“Saya juga pernah dirundung ketika masih kecil karena wajah saya (jelek). Saya dirundung parah sekali ketika SD,” ungkap Kang Daniel. “Tentu saja, kepercayaan diri saya runtuh,” tambah Kang Daniel.

Meski merasa sedih, Kang Daniel kecil tidak menjadikan cemoohan orang lain sebagai penyurut semangatnya. “Saya lalu berpikir, saya mungkin lebih jelek daripada mereka, tetapi saya bisa menyanyi dan menari lebih baik daripada mereka. Saya hanya harus menampilkan yang terbaik di panggung. Saya meningkatkan kepercayaan diri dengan cara seperti itu,” pungkas Kang Daniel.

(riz / bin)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait