Jessica Jung Sering Menangis di Masa Muda, Kenapa?

Andira Putri | 28 September 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Jung buka-bukaan tentang masa mudanya. Mantan personel SNSD ini mengaku sering menangis saat menginjak usia 20 tahun dan setelahnya.

Apa yang menyebabkan Jessica Jung menangis? Ini karena Jessica Jung tidak bisa melakukan berbagai hal dengan santai pada masa muda.

"Saya hidup dengan penuh kompetisi saat periode 20 tahun sehingga saya tidak bisa bersantai. Saya begitu banyak menangis," kata Jessica Jung dalam wawancara dengan majalah 10+ Star seperti dilansir Koreaboo, Rabu (27/9).

Jessica Jung memang melewati begitu banyak kejadian penting ketika muda. Jessica Jung sempat mencetak lagu-lagu hit dan meraih deretan penghargaan bersama SNSD. Namun di sisi lain, Jessica Jung juga memutuskan untuk hengkang dari SNSD tahun 2014 dan merintis karier sebagai desainer Blanc & Eclare.

Meski kerap menangis, Jessica Jung tidak membenci masa mudanya. Kakak Krystal f(x) ini tidak pernah menyesali apa yang dilakukan saat muda.

"Saya tidak menyesali setiap keputusan yang saya ambil sejauh ini. Tetapi, saya masih ingin mencoba begitu banyak hal," lanjut Jessica Jung.

Tahun depan, Jessica Jung siap meninggalkan masa muda dan memasuki usia 30 tahun. Jessica Jung berharap kehidupannya bisa lebih ceria dan menginspirasi.

"Untuk 10 tahun berikutnya, saya ingin bisa banyak tertawa. Saya pikir periode usia 30 tahun akan memiliki banyak pengalaman baik...Saya ingin hidup melakukan apa yang saya cintai serta menghargai semua hal untuk kehidupan lebih baik," tutup Jessica Jung.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait