G-Dragon Bergaya dengan Baju Perempuan, Dapat Pujian dari Majalah Vogue

Andira Putri | 5 Oktober 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - G-Dragon kembali melakukan eksperimen fashion. Kali ini, G-Dragon cuek bergaya mengenakan baju perempuan di Paris Fashion Week pada Rabu (3/10).

Ini bukanlah kedatangan pertama G-Dragon di Paris Fashion Week. G-Dragon sudah menjadi tamu langganan fashion show rumah mode Chanel. Bahkan G-Dragon disebut sebagai salah satu muse desainer Chanel, Karl Lagerfeld.

G-Dragon memakai baju perempuan koleksi rumah mode Chanel musim Fall/Winter 2017. Baju tersebut merupakan sweater hitam dengan emblem mutiara serta pin bunga. Sweater terlihat pas di tubuh kurus G-Dragon.

G-Dragon memadukan sweater hitam dengan celana berwarna serupa. Agar tidak monoton, G-Dragon memilih aksesoris dengan warna menyala. Contohnya adalah tote bag serta sepatu yang menampilkan lukisan penuh warna.

Eksperimen G-Dragon tidak berhenti sampai disitu. G-Dragon berani mengenakan kacamata berwarna biru. Rambut G-Dragon juga kini berubah menjadi merah.

Penampilan eksentrik G-Dragon tentu mencuri perhatian banyak pihak. Salah satunya adalah majalah Vogue. Majalah fashion ternama ini bahkan memuji keberanian G-Dragon mengenakan baju perempuan.

"Dengan sikap tepat dan sedikit keberanian, setiap penampilan bisa cocok bagi kaum pria - fakta yang G-Dragon telah buktikan berkali-kali," berikut ulasan Vogue.

 

(dira /gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait