Jungkook dan V BTS Dipuji Setelah Kedapatan Pakai Cincin Couple

Christiya Dika Handayani | 6 Oktober 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS menggelar fansign di Korea Selatan pada Sabtu (30/9). Ada hal yang terjadi saat fansign berlangsung. Dilansir dari Koreaboo.com, salah seorang netizen memperlihatkan V dan Jungkook BTS mengenakan cincin yang sama atau cincin couple.

Keduanya kedapatan mengenakan cincin berwarna putih. Kedua idol asuhan managemen Big Hit Entertainment ini tampak kompak mengenakan di jari telunjuk mereka.

Para penggemar semakin yakin cincin tersebut couple saat V terlihat memainkan cincin tersebut, lalu Jungkook mengambilnya. Setelah itu, Jungkook mengenakan dua cincin tersebut di jari telunjuk tangan kanannya.

 

 

Ternyata, cincin tersebut merupakan pemberian seorang fans yang merupakan produksi dari brand Tiffany & Co. Seperti yang diungkapkan oleh akun Twitter @horizon_9597, akun fanbase Jungkook dan V BTS.

Tidak hanya saat fansign, cincin couple tersebut juga mereka gunakan saat acara live. Hal ini membuat Jungkook dan V BTS mendapat pujian dari para penggemar. Karena penggemar merasa hal tersebut merupakan cara keduanya menghargai apa yang diberikan oleh penggemarnya.

BTS sendiri kini tengah disibukkan dengan promosi mini album terbaru mereka yang bertajuk Love Yourself: HER. 

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait