Jihyo Twice Hampir Menyerah Menjadi Artis karena Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 25 Oktober 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jihyo Twice mengungkapkan pernah hampir menyerah menjadi artis. Masa training atau pelatihan yang panjang membuatnya putus asa debut menjadi seorang artis. 

Apalagi masa-masa pelatihan itu telah menyita waktunya dan membuatnya tidak bisa menikmati masa remaja. Isi hatinya itu dia sampaikan saat mengisi acara Carefree Travellers. 

"Mengingat itu membuat sedih karena tidak punya kenangan indah saat sekolah. Usai sekolah saya langsung pergi latihan, saat itu saya iri dengan teman-teman yang bisa jalan-jalan makan tteokbokki atau pergi karaoke bersama setelah sekolah," kata Jihyo seperti dikutip dari Koreaboo.com, Rabu (25/10). 

Saat itu dia merasa ingin berhenti berjuang dan keluar dari pelatihan. Apalagi saat itu dia tergabung dalam sebuah grup yang sedang direncanakan debut, tapi sebelum debut grup itu sudah dibubarkan lebih dulu. 

"Sebelum Twice ada sebuah tim yang akan debut dan aku ada di dalamnya. Tapi tim itu bubar dan ketika bubar aku ingin menyerah," ungkapnya. 

Saat itu Jihyo sangat patah hati bahkan dia ngambek dan tak menampakkan diri beberapa waktu. Sampai akhirnya keberuntungan berpihak padanya ketika dia terpilih debut bersama girl band Twice

Saat ini dirinya menikmati kesibukan dan masa-masa aktif bersama dengan Twice dan mendapat dukungan dari keluarganya. "Orangtua saya menikmati kesempatan ini lebih dari saya," tuturnya.

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait