Twice Bawakan Lagu Genie Milik SNSD, Netizen Merasa Emosional

Andira Putri | 17 Oktober 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Twice menghadirkan persembahan spesial di acara fan meeting Once Begins di Kyunghee University Grand Peace Palace, Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (14/10) dan Minggu (15/10).

Twice tampil membawakan lagu "Tell Me Your Wish (Genie)" milik SNSD. Penampilan Twice tergolong mengejutkan. Pasalnya, "Genie" memiliki nuansa lebih dewasa dan berbeda dengan lagu-lagu ceria khas Twice.

Gaya para personel Twice juga jauh dari biasanya. Twice meninggalkan ragam pakaian warna warni dan tampil serba monokrom. Mereka juga mencoba fashion androgini dengan kemeja dan jas.

Meski nuansa lagu dan gaya berbeda, Twice mampu tampil baik layaknya SNSD. Mereka membawakan koreografi "Genie" dengan rapi. Kemudian vokal para personel Twice terdengar pas di lagu tersebut.

 

Aksi Twice menyanyikan lagu "Genie" milik SNSD membuat netizen heboh. Menariknya, kebanyakan netizen justru merasa emosional. Ada keharuan dalam hati mereka melihat Genie dinyanyikan lagi oleh sembilan orang.

"Twice membawakan lagu 'Genie' milik SNSD membuat saya emosional, melihat 9 orang menari karya besar ini lagi....," kata netizen.

"Twice membawakan 'Genie' adalah hal yang patut disyukuri dan saya menikmati setiap bagiannya," tambah netizen lain. "Pemilihan waktu lagu ini...," ujar netizen lain.

"Genie" adalah lagu yang melambungkan popularitas SNSD setelah "Gee". Lagu yang dirilis tahun 2009 ini dinyanyikan oleh formasi lengkap SNSD, yaitu 9 orang. 

Status SNSD sekarang masih menggantung. Ini karena SNSD ditinggal oleh empat personelnya. Jessica memutuskan hengkang pada tahun 2014. Kemudian Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung tidak memperpanjang kontrak dengan agensi SM Entertainment pada awal Oktober kemarin.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait