Nayeon dan Jihyo "TWICE" Ungkap Masa-masa Sulit Sebelum Debut

Rizki Adis Abeba | 20 Februari 2017 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nayeon dan Jihyo kini tengah mereguk popularitas bersama grup TWICE. Namun di balik kesuksesan itu, Nayeon dan Jihyo pernah menjalani perjuangan berat semasa menjadi trainee atau murid pelatihan di agensi. 

"Saya pernah menjadi trainee dalam waktu yang lama, dan bohong jika saya katakan selalu bahagia pada masa itu. Ada kalanya saya ingin menyerah, juga banyak momen menyedihkan. Sekarang saya sangat bahagia karena saya merasa momen yang saya dambakan terjadi saat ini," urai Jihyo di panggung konser "TWICELAND- The Opening" kemarin (19/02).

Jihyo tak memungkiri, bisa memulai debut dan berdiri di atas panggung sebagai penyanyi adalah hal yang didamba-dambakannya sejak lama. "Sudah sepuluh tahun sejak saya mulai berpikir, 'Kapankah saya bisa berdiri di panggung itu.' Saya sangat bahagia bisa di sini bersama kalian," Jihyo melanjutkan.

Senada dengan Jihyo, Nayeon juga mengungkapkan hari-hari beratnya semasa menjadi trainee. "Masa-masa itu tidaklah selalu bahagia dan menyenangkan untuk kami semua. Saya ingat ketika kami mempersiapkan diri untuk acara 'SIXTEEN', terkadang saya menangis seharian sambil memegang tangan Jongyeon atau pergi ke suatu tempat sendirian dan menangis setiap hari. Ada masanya saya menangis sambil berjalan di malam hari," beber Nayeon.

Tak lupa, Nayeon berterima kasih kepada penggemar yang mendukungnya sejauh ini. "Kami bisa berdiri di panggung ini karena cinta kalian dan saya bersyukur karena saya merasa kami menerima hadiah terbesar dari kalian semua. Tanpa kalian, sulit bagi kami melewati masa-masa sulit itu," bilang Nayeon. "Saya akan melakukan yang terbaik, sehingga mulai saat ini satu-satunya air mata yang kami seka hanyalah air mata bahagia," pungkas Nayeon.

Hari ini (20/02), TWICE merilis album spesial terbaru berjudul TWICEcoaster: LANE 2. Hanya dalam waktu satu jam setelah dirilis tengah malam, single "Knock Knock" sukses menduduki posisi pertama di delapan tangga lagu realtime Melon, Bugs, Genie, Soribada, Naver, Mnet, Olleh, dan Monkey3.

(riz/yb) 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait