Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pastikan Pernikahannya Digelar Tertutup

Rizki Adis Abeba | 26 Oktober 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lima hari menjelang hari pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, semakin banyak permohonan peliputan dari berbagai media. Agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment mengatakan permohonan izin liputan untuk acara resepsi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo datang tidak hanya dari media Korea namun juga dari media luar negeri seperti Jepang dan Tiongkok.

Sayangnya pihak agensi memastikan bahwa acara resepsi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan digelar tanpa sorot kamera wartawan. “Resepsi pernikahan akan diadakan secara privat. Tidak ada jumpa pers sebelum acara ataupun sesi foto,” ungkap perwakilan agensi Song Joong Ki.

Meski kabar ini mengecewakan awak media, resepsi pernikahan tertutup bukan hal mengejutkan karena sudah sering dilakukan para selebriti Korea. Sebelum Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Januari lalu pasangan Rain dan Kim Tae Hee pun menggelar resepsi pernikahan secara tertutup yang hanya bisa dihadiri keluarga dan tamu undangan.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan melangsungkan resepsi pernikahan di The Shilla Hotel, Seoul, pada 31 Oktober mendatang. Dengan dilangsungkannya pernikahan secara tertutup, publik berharap pihak agensi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mau merilis foto -foto pernikahan Song-Song Couple segera setelah acara berlangsung.
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait