Pihak Lee Kwang Soo Bantah Jadi MC Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Rizki Adis Abeba | 26 Oktober 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Lee Kwang Soo dengan Song Joong Ki membuat publik menduga bintang variety show Running Man ini akan mengambil posisi penting di acara pernikahan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo. Lee Kwang Soo pernah disebut akan menjadi pendamping pengantin pria namun belakangan ia dikabarkan akan menjadi MC pernikahan Song-Song Couple.

Asumsi ini muncul setelah pihak agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment, mengatakan bahwa acara pernikahan pasangan Song-Song akan melibatkan sahabat-sahabat dekat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, khususnya untuk posisi MC dan penyanyi pernikahan. Namun selain penyanyi Ock Joo Hyun, sahabat dekat Song Hye Kyo, yang dipastikan menyanyikan lagu spesial di acara pernikahan, tidak disebutkan nama lainnya.

Pihak perwakilan Lee Kwang Soo pun membantah sang artis akan bertindak sebagai MC acara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. “Meskipun Lee Kwang Soo akan menghadiri pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, dia tidak akan membawakan acara pernikahan,” ungkap perwakilan Lee Kwang Soo.

Semakin dekat dengan 31 Oktober, penggemar semakin penasaran dengan acara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang bakal digelar di The Shilla Hotel. Penggemar pun berharap pasangan ini bisa segera menyusul Rain dan Kim Tae Hee yang hari ini dianugerahi bayi perempuan. 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait