Kalah Tinggi, Alasan Song Joong Ki Malas Selfie Bareng Lee Kwang Soo

Hari Murtono | 19 Juli 2016 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama beberapa bulan terakhir, Lee Kwang Soo jadi bulan-bulan rekannya di Running Man karena popularitas sahabatnya, Song Joong Ki. Song Joong Ki lebih tampan, laris dalam iklan, dan terkenal secara internasional. Tapi untuk satu hal ada yang tak ingin dilakukan Song Joong Ki bersama Lee Kwàng Soo, yakni melakukan selfie bersama.

Saat tampil di acara merek ponsel Tiongkok "Vivo", Song Joong Ki mengatakan banyak melakukan aktivitas bersama Lee Kwang Soo. "Kami makan soup rumput laut bersama, Lee Kwang Soo juga sangat bagus melakukan selfie. Tapi tidak bersama saya. Kami tidak (banyak) melakukannya karena perbedaan tinggi badan," terang Song Joong Ki. Lewat beberapa foto, Song Joong Ki tampak tenggelam dibanding tinggi badan Lee Kwang Soo. Padahal rata-rata yang dibanggakan aktor utama Korea adalah tinggi badannya.

BACA: Dowload Pokemon Go Secara Ilegal, Permintaan Maaf Chanyeol "EXO" Dianggap Tidak Tulus

Song Joong Ki juga menceritakan betapa bagusnya Kim Jong Kook yang populer di Tiongkok dalam berselfie ria. Lalu  aktivitas apa yang paling disukai Song Joong Ki dengan ponselnya? "Saya banyak menonton film dan video. Saya banyak menggunakan ponsel untuk menonton video-video lucu," pungkasnya.

BACA: Serialnya Tayang Head to Head, Lee Jong Suk Tidak Merasa Bersaing dengan Kim Woo Bin

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait