G-Dragon dan Lee Joo Yeo Kembali Digosipkan Pacaran, Ini Kata Agensi

Rizki Adis Abeba | 9 November 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip hubungan asmara G-Dragon dengan mantan personel After School, Lee Joo Yeon, mencuat setelah mereka mengungah video akrab di aplikasi kawai bulan lalu. Meski rumor pacaran dibantah, kali ini netizen kembali menemukan bukti-bukti lain hubungan istimewa mereka.

Pada Kamis (09/11), netizen menguak fakta-fakta kebersamaan G-Dragon dengan Lee Joo Yeon yang terpampang di sejumlah foto yang pernah diunggah mereka di instagram. Banyak foto yang menunjukkan G-Dragon dan Lee Joo Yeon berada di lokasi sama, antara lain di restoran hingga liburan di Kepulauan Hawaii setahun silam.

 

 

Namun lagi-lagi kabar ini dibantah oleh pihak agensi. “G-Dragin dan Lee Joo Yeon hanya berteman, bukan berpacaran. Kami tidak mengetahui pasti tentang unggahan Instagram mereka, namun kami berspekulasi para netizen hanya berusaha menyandingkan foto mereka,” bantah pihak agensi Lee Joo Yeo, Better Entertainment.

Senada dengan agensi Lee Joo Yeo, pihak agensi G-Dragon, YG Entertainment, juga membantah gosip pacaran.

“Mereka hanya teman. Foto itu diambil di Hawaii ketika mereka sama-sama berada di sana untuk menghadiri sebuah acara dan mereka bertemu karena perantara teman mereka. Silakan cek kembali informasinya. Terima kasih,” pungkas pihak YG Entertainment. 

 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait