Digosipkan Pacaran dengan G-Dragon BigBang, Ini Bantahan Lee Joo Yeon

Nanda Indri Hadiyanti | 2 November 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - G-Dragon dan Lee Joo Yeon eks After School ikutan tren aplikasi video lipsync, Kwai. Lantaran mencoba aplikasi itu, kebersamaan mereka akhirnya tersebar di media sosial dan menimbulkan gosip bahwa keduanya kini tengah berpacaran. 

Padahal, sebelum ini Lee Joo Yeon dikabarkan dekat dengan aktor senior So Ji Sub. Tapi melihat kedekatan keduanya, netizen yakin jika leader BigBang itu memiliki hubungan khusus dengan Lee Joo Yeon.

Setelah kabar itu beredar di media sosial, pihak Lee Joo Yeon langsung mengeluarkan pernyataan klarifikasi. Better Ent sebagai agensi Joo Yeon membantah jika artisnya berpacaran dengan anak emas YG Entertainment tersebut. 

"Setelah dicek ke artisnya langsung, mereka hanya berteman, dan tidak sedang berpacaran," ujar perwakian Better Ent seperti dikutip soompi, Rabu (1/11). 

Sebelum ini, G-Dragon sudah beberapa kali digosipkan berpacaran dengan sesama artis dan model, termasuk Taeyeon SNSD, Goo Hara, Nana Komatsu, Sandara Park dan Kiko Mizuhara. Namun tak ada satu pun yang dibenarkan oleh pihak G-Dragon

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait