MAMA 2017 Jepang: Kolaborasi Dramatis Seventeen - Nuest W Lewat Heaven

Andira Putri | 30 November 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seventeen dan NuEst W berkolaborasi dalam Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 di Yokohama Arena, Jepang pada Rabu (29/11).

Seventeen dan Nu'Est W hadir membawakan lagu Heaven. Lagu ini mampu menunjukan kualitas vokal para personel Seventeen dan Nu'Est W. Parade nada tinggi hadir di sela irama musik elektronik. 

Dari segi penampilan, Seventeen dan Nu'Est W mengusung konsep pagi dan malam dalam MAMA 2017 di Jepang. Konsep tergambar lewat perubahan cahaya bulan di video awal penampilan.

Konsep pagi dan malam dipadukan dengan koreografi dramatis. Lihatlah bagaimana deretan personel lain membungkuk di depan rapper Seventeen, yaitu Mingyu. Atau aksi para personel berjongkok sambil membentuk gelombang. 

Kolaborasi Seventeen dan Nu'Est W bisa dibilang sebagai salah satu daya tarik MAMA 2017 di Jepang. Di samping tampil, Seventeen dan Nu'Est W juga membawa pulang piala penghargaan. Seventeen memenangkan kategori Best Dance Performance Male Group. Sedangkan Nu'Est W meraih penghargaan Discovery of the Year.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait