5 Reaksi Kocak Idol Korea Nonton Penampilan di MAMA - Melon Music Awards 2017

Andira Putri | 4 Desember 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah idol Korea Selatan menghadiri ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) dan Melon Music Awards 2017 pada akhir pekan kemarin.

Kehadiran para idol Korea Selatan mencuri perhatian. Tidak hanya berkat penampilannya, tetapi juga karena reaksi mereka ketika menonton aksi idol lain.

Banyak idol memberikan reaksi antusias sekaligus kocak saat menyaksikan penampilan idol lain. Siapa saja dan seperti apa reaksi mereka?

1. EXO Dabbing di Akhir Lagu TWICE

Beberapa personel EXO terlihat bersemangat melihat aksi TWICE di Melon Music Awards 2017. Mereka bernyanyi sekaligus meniru koreografi lagu Knock Knock serta Likey. Diantara sekian banyak gerakan, ada satu koreografi favorit mereka. Suho, Chen, dan Chanyeol tampak asyik melakukan dabbing pada akhir lagu Likey seperti terlihat dalam video yang diunggah akun Twitter @MonAmiChen.

2. Jungkook BTS Terkesima IU

Jungkook BTS dikenal sebagai penggemar IU. Tidak heran jika Jungkook begitu terkesima melihat aksi IU sepanjang Melon Music Awards 2017. Personel termuda BTS ini tertangkap kamera menyanyi penuh penghayatan, meneriakan semangat hingga terdiam saat IU berpidato. Lucunya, Jungkook juga mendapat kesempatan duduk di belakang IU seperti terungkap lewat akun Twitter @btsinbloom. 

3. Joy Red Velvet Penasaran Wanna One

Joy Red Velvet penasaran melihat penampilan Wanna One di MAMA 2017. Rasa penasaran Joy membuatnya melakukan tingkah lucu seperti terlihat dalam akun Twitter @hwagwann. Joy sibuk berjinjit dan berpindah posisi demi bisa melihat aksi Wanna One lebih jelas. Meski begitu, Joy ternyata masih tidak puas. Joy membentangkan tangannya seakan tidak rela melihat Wanna One pergi seusai penampilannya. 

4. Nayeon TWICE Beri Hati untuk IU

Nayeon TWICE juga merupakan penggemar IU. Tetapi, tingkah lakunya berbeda dengan Jungkook BTS. Nayeon justru malu-malu ketika mengungkapkan kekagumannya kepada IU di Melon Music Awards 2017. Nayeon membentuk hati besar dengan tangannya di belakang IU seperti terunggah di akun Twitter @seductivesana. Sayang, aksinya tidak terlihat IU. Ini karena IU bergegas naik panggung untuk menerima penghargaan Album of the Year.

5. Jisung Wanna One Joget Lagu Red Velvet

Setelah Red Velvet terkesima Wanna One, kini giliran kebalikannya. Jisung Wanna One asyik berjoget lagu Red Flavor di tengah Melon Music Awards 2017. Aksi Jisung kemudian terekam kamera televisi sehingga penonton langsung heboh seperti terlihat di akun Twitter @guanlinnet. Sebelum Melon Music Awards, Jisung memang sudah berulang kali menari lagu Red Velvet tersebut di acara televisi.

 

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait