BoA Menyesal hanya Bicara Soal Pekerjaan Tiap Kali Bertemu Jonghyun SHINee

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Desember 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BoA menyusul artis SM Entertainment lainnya yang menuliskan pesan untuk Jonghyun SHINee di akun instagram. Lewat postingan itu, BoA menyampaikan perasaannya harus merelakan kepergian Jonghyun SHINee. 

"Untuk Jonghyun yang selalu datang menemuiku di ruang tunggu di tiap konser. Kenapa kita selalu membicarakan pekerjaan di setiap pertemuan singkat kita? Kenapa kita hanya memikirkan bagaimana menjadi orang yang lebih baik ketimbang membicarakan bagaimana kehidupan kita saat itu?" tulis BoA, Kamis (21/12). 

Dalam postingan yang sama, BoA menganggap dirinya gagal menjadi kakak dan menjadi senior untuk Jonghyun. Dia juga menyesali karena tak ada lagi waktu untuk mengulang kebersamaannya dengan Jonghyun. 

"Saat ini kita ada di tempat yang sama, tapi aku tak bisa lagi melihatmu," tulisnya lagi. 

BoA melanjutkan pesannya, bahwa dia tidak menyalahkan apa yang sudah terjadi. Bahwa apa yang telah dilalui oleh Jonghyun adalah hasil kerja keras terbaik darinya. 

"Lirik indah dan melodi yang kau ciptakan menenangkan banyak orang dan akan ada dalam ingatan mereka. Jonghyun, di usia singkat namun penuh dengan keajaiban yang kau miliki, ku harap kamu tetap menciptakan lagu dan menyanyikan lagu-lagu itu di manapun kamu berada. Kamu telah bekerja keras, dan kamu telah melakukannya dengan baik. 2017.12.18 aku mengingatmu," tutup BoA. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait