Pernah Disangka Kembar, Begini Kenangan Amber f(x) Tentang Jonghyun SHINee

Andira Putri | 21 Desember 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amber f(x) berbagi kenangan tentang Jonghyun SHINee lewat Instagram. Jonghyun SHINee meninggal dunia dengan cara bunuh diri pada Senin (18/12).

Bagi Amber f(x), Jonghyun SHINee memiliki peran penting dalam kehidupannya. Jonghyun SHINee banyak menguatkan Amber f(x).

“Karena kamu, saya bisa tertawa. Karena nasihatmu, saya bisa berhenti menangis. Kemudian karena keberanianmu, saya bisa ikut berani,” tutur Amber f(x) pada Kamis (21/12).

Amber f(x) mengenang kebaikan hati Jonghyun SHINee saat dalam masa beradaptasi. Amber f(x) bukan berasal dari Korea Selatan. Amber f(x) adalah gadis asal Taiwan yang tumbuh besar di Amerika Serikat.

“Saat saya merasa malu, kamu tidak menghakimi saya. Kamu berusaha keras untuk mengerti bahasa Korea saya yang kurang sempurna, dan kamu merangkul saya,” imbuh Amber f(x).

Amber f(x) juga mengingat kemiripannya dengan Jonghyun SHINee. Wajah mereka mirip karena sama-sama memiliki mata besar, rahang kotak, dan rambut berponi.

Kemiripan tersebut membuat Amber f(x) dan Jonghyun SHINee kerap disangka kembar. Julukan kembaran Jonghyun SHINee sebenarnya membuat Amber f(x) bangga.

“Saat orang-orang bercanda menyebut kita kembar, saya sejujurnya merasa sangat bangga karena saya ingin menjadi orang hebat seperti dirimu. Terima kasih. Saya sangat berterima kasih bisa menjadi adikmu. Saya akan menjadi Amber yang bisa kamu banggakan. Jonghyun, kamu telah hidup dengan baik. Saya mencintaimu,” tutup Amber f(x).

Seiring dengan tulisan tersebut, Amber f(x) juga mengunggah foto berdua Jonghyun SHINee. Foto menampilkan gaya kembar mereka dengan rambut pirang serta kaus hitam.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait