Jonghyun SHINee Meninggal, Taeyeon SNSD Tetap Gelar Konser

Andira Putri | 22 Desember 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian Jonghyun SHINee pada Senin (18/12) mempengaruhi idol agensi SM Entertainment lain. Mereka merasa sedih sekaligus kehilangan vokalis utama SHINee tersebut.

Salah satunya adalah Taeyeon SNSD. Hubungan Jonghyun SHINee dan Taeyeon SNSD tergolong dekat. Mereka beberapa kali melakukan kolaborasi musik. Keduanya juga cocok karena memiliki sifat mirip.

Meski begitu, Taeyeon SNSD berusaha bangkit. Taeyeon SNSD akan tetap menggelar konser The Magic of Christmas Time di Grand Peace Palace, Universitas Kyunghee, Seoul, Korea Selatan.

Konser tetap dilaksanakan pada tanggal 22 hingga 24 Desember 2017. “Konser Taeyeon akan tetap digelar tanpa perubahan,” berikut pernyataan pihak promotor kepada Herald Pop seperti dilansir allkpop, Kamis (21/12).

Konser Taeyeon juga akan menampilkan Seohyun SNSD sebagai bintang tamu. Ini adalah penampilan perdana Seohyun SNSD sebagai penyanyi setelah hengkang dari SM Entertainment beberapa waktu lalu.

Taeyeon SNSD bukan satu-satunya idol SM Entertainment yang tetap menyelenggarakan konser setelah kematian Jonghyun SHINee. EXO dan TVXQ juga melanjutkan konsernya.

Jonghyun SHINee meninggal dunia akibat bunuh diri. Tubuhnya ditemukan diantara asap dari briket batubara dalam apartemen daerah Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan. Jonghyun SHINee telah dimakamkan pada Kamis (21/12).

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait