V BTS Raih Gelar Pria Tertampan 2017 di Dunia

Agestia Jatilarasati | 29 Desember 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap tahun, The Independent Critics yang dipimpin TC Candler membuat daftar prestisius untuk pria dan wanita berwajah paling indah di dunia. Yakni The 100 Most Beautiful Faces (100 Wajah Tercantik) dan The 100 Most Handsome Faces (100 Wajah Tertampan) dan di tahun 2017 ini, badan tersebut merilis daftra tersebut pada Rabu (27/12) lalu.

The Independent Critics ini memuat daftar nama orang yang dianggap sempurna dari segi wajah, keanggunan, tampilan berkelas serta semangat bekerja dalam bidang yang ditekuni dari 40 negara di dunia. Sosok yang terpilih pun berasal dari berbagai kalangan seperti model, aktris, Bollywood dan idola K-Pop.

Seperti dilansir oleh Allkpop, anggota grup vokal pria, 'V' BTS pada tahun ini berhasil memuncaki kategori 100 Pria Tertampan. Tak hanya Kim Tae Hyung (V) saja yang berhasil memasuki daftar tersebut, rekan satu grupnya yaitu Jungkook dan JImin juga termasuk ke dalam daftar tersebut yang masing-masing berada di urutan ke-13 dan 64.

Tak mau kalah, beberapa anggota grup vokal pria Korea lainnya seperti EXO, dan Bigbang,  pun masuk di dalam daftar tersebut. Sebut saja Sehun EXO yang berada di peringkat 9 dan Kai EXO di peringkat 38, lalu Taeyang Big Bang yang menempati peringkat 19.  

Mendiang Kim Jonghyun Shinee pun ternyata masuk ke dalam daftar tersebut menempati peringkat ke 27. Dalam foto tersebut, TC Candler pun menambahkan kata "Rest In Peace" sebagai bentuk penghormatan.

(ages / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait