CL eks 2NE1 Akan Debut Akting di Film yang Dibintangi Iko Uwais

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Januari 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Chaerin atau yang dikenal CL eks 2NE1 akan debut menjadi seorang aktris. CL akan bermain dalam film Hollywood. 

Kabar ini diketahui dari unggahan instagram CL pada Jumat (5/1) lalu. Foto tersebut diambil dari lokasi syutig film yang akan dibintanginya. Memakai kemeja putih dan syal hitam, CL menuliskan caption "guess what".

Tak cuma itu, CL juga mem-posting foto bersama dengan sutradara Peter Berg yang akan mengarahkan film yang dibintanginya.

Di foto lainnya, CL juga berpose dengan sutradara dan pemain lainnya dan beberapa orang lainnya yang terlihat antara lain, Myke Holmes, Peter Berg, John Malkovich dan Jenique Hendrix. 

Dari foto-foto tersebut, CL nampaknya akan bermain dalam film berjudul Mile 22. Film tersebut memang disutradarai oleh Peter Berg yang menceritakan tentang CIA dan kepolisian Indonesia yang sama-sama menghadapi korupsi besar-besaran.

Film ini akan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Ronda Rousey dan salah satu pemainnya berasal dari Indonesia yaitu Iko Uwais. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait