Yeri Red Velvet Nangis Setelah IU Bahas Jonghyun SHINee

Andira Putri | 11 Januari 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel termuda Red Velvet, yaitu Yeri tidak kuasa menahan kesedihannya di panggung Golden Disc Awards 2018, KINTEX Center, Gyeonggi-do, Korea Selatan pada Rabu (10/1).

Yeri Red Velvet terlihat menangis setelah IU berpidato soal Jonghyun SHINee. IU mengenang Jonghyun SHINee setelah meraih penghargaan utama (Daesang) dalam Golden Disc Awards 2018 lewat lagu Through The Night. 

Dalam pidatonya, IU mengungkapkan kesedihan karena kematian Jonghyun SHINee. "Sejujurnya, saya masih sedih. Sebagai seorang manusia, teman, dan musisi, saya harus melepas kepergian seseorang yang saya sangat kagumi," ujar IU.

Usai berpidato, IU memperingati kemenangannya dengan menyanyikan lagu Through The Night. Lagu bergenre ballad ini rupanya membuat Yeri Red Velvet terhanyut.

Yeri Red Velvet langsung berbalik badan dan menangis di tengah penampilan IU. Kesedihannya dilihat oleh Soohyun Akdong Musician. Gadis cantik ini pun berinisiatif menenangkan Yeri Red Velvet. 

Kemudian Nayeon TWICE juga mendatangi Yeri Red Velvet. Nayeon TWICE memeluk Yeri Red Velvet demi menguatkan hatinya. 

Kesedihan Yeri Red Velvet mengundang reaksi netizen. "Semoga Yeri tetap kuat," kata salah satu netizen. "Ini membuat hati saya hancur," ujar seorang netizen. "Kasihan Yeri. Saya sangat ingin memeluknya," ucap netizen lain.

Yeri Red Velvet dikenal dekat dengan Jonghyun SHINee. Setelah vokalis utama SHINee ini bunuh diri pada akhir Desember 2017, Yeri Red Velvet belum sepenuhnya tampil ceria di publik. Yeri Red Velvet kerap terlihat sedih saat menghadiri festival musik akhir tahun atau ajang penghargaan.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait