Tampil di Jakarta, CL Akan Bawakan Lagu 2NE1?

Nanda Indri Hadiyanti | 25 Januari 2018 | 05:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama besar CL eks 2NE1 menjadi salah satu pertimbangan bagi penyelenggara Love and Fabulous Festival (LAFF) untuk menghadirkan CL di acara tersebut. Nama besar CL itu terbukti setelah dirinya memulai karir go international, dengan merilis lagu internasionalnya yang berjudul "Lifted". 

"Dari awal pembicaraan kita penginnya CL, dengan achievement dia sudah masuk Hollywood, memang banyak artis K-pop lainnya, cuma yang kami rasa CL would be perfect," kata Darshan Pridhnani, CEO dari Hype Festival selaku penyelenggara LAFF ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1). 

Pihak penyelenggara mengatakan, nantinya CL akan tampil sekitar 60 menit, seperti kebanyakan pengisi acara festival musik. Namun, pihak penyelenggara belum mengetahui lagu apa saja yang akan dibawakan perempuan bernama Chaerin Lee itu. 

Tapi, kata pihak penyelenggara, CL bisa saja membawakan lagu-lagunya bersama dengan mantan grupnya, 2NE1. 

"Kembali ke manajemen ya (soal daftar lagu yang dibawakan), kami tidak bisa memutuskannya. Mungkin aja, kemungkinan aja (membawakan lagu 2NE1)," lanjut pihak penyelenggara. 

Untuk daftar lagu tersebut, menurut pihak penyelenggara, akan diunggah mendekati penyelenggaraan LAFF 10 Februari mendatang. "Ditunggu ya (rundown lagunya)," tutup pihak penyelenggara. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait