Akrab di Running Man, Jeon So Min Bantah Pacari Lee Kwang Soo

Andira Putri | 23 Maret 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeon So Min menyampaikan klarifikasi soal isu pacaran dengan Lee Kwang Soo. Isu tersebut muncul karena keduanya akrab dalam variety show Running Man.

Menurut Jeon So Min, Lee Kwang Soo bukanlah pacarnya. "Kami tentu saja tidak berpacaran," kata Jeon So Min dalam wawancara dengan Sports DongA seperti dilansir Soompi pada Jumat (23/3).

Hubungan Jeon So Min dan Lee Kwang Soo hanya sebatas sahabat saja. Mereka kerap memberikan dukungan terhadap aktivitas satu sama lain.

"Lee Kwang Soo dan Yang Se Chan (personel Running Man lain) adalah sahabat dekat saya. Saya sangat bergantung kepada mereka. Mereka memberikan saya kekuatan. Bahkan saya mendapat dukungan mereka ketika tengah membintangi sebuah drama," tutur Jeon So Min.

Hubungan persahabatan dan pacaran adalah hal berbeda. Jeon So Min menilai kepribadian Lee Kwang Soo tidak cocok sebagai pacarnya.

"Bukankah dia memperlakukan saya begitu keras (dalam Running Man) jadi bagaimana mungkin orang-orang berpikir kami berpacaran? Dia juga banyak bercanda dengan saya di belakang kamera. Jika pacarmu bersikap seperti itu, kalian harus segera memutuskannya," ujar Jeon So Min.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait