Kisah Stray Kids Syuting Video Klip District 9 Saat Hujan

Rizki Adis Abeba | 8 April 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para personel Stray Kids bercerita, proses pembuatan klip video “District 9” terbilang sulit karena terhalang hujan dan udara dingin.

Momen itu justru sangat berkesan bagi mereka.

“Ketika kami syuting klip video 'District 9', hujan turun. Menari di atas tanah berlumpur itu sangat mengesankan,” kenang Woo Jin.

“Syuting adegan menari berkelompok di klip video itu yang paling berkesan untuk saya,” Changbin menambahkan.

Seperti album sebelumnya, semua lagu di album I am Not digarap trio penulis lagu di Stray Kids, Bang Chan, Seo Chang Bin, dan Han Ji Sung. Trio ini disebut 3RACHA. Sebagai tim penulis lagu sekaligus leader Stray Kids, Bang Chan bersyukur karena Stray Kids akhirnya bisa resmi debut di industri musik K-Pop setelah menjalani pelatihan panjang. 

“Tujuh tahun itu waktu yang lama. Hal tersulitnya, ketika para trainee yang menjalani pelatihan bersama saya memutuskan meninggalkan agensi. Momen paling menyakitkan adalah saat akhirnya saya bertahan sendirian. Mereka yang pergi dari agensi, beberapa di antaranya sudah debut di bawah perusahaan rekaman lain. Sementara beberapa trainee lainnya, memutuskan mengubah karier,” curhat Bang Chan. 

Dengan awalan yang mantap, Stray Kids menargetkan tahun ini mulai eksis di ajang penghargaan musik. “Kami akan bekerja sangat keras tahun ini dan ingin menerima penghargaan sebagai grup pendatang baru,” harap Bang Chan. 

 “Stray Kids baru permulaan. Kami punya banyak hal yang ingin ditunjukkan kepada kalian. Kami akan menjadi grup yang menorehkan sejarah baru di abad ke-21,” beri tahu Bang Chan kepada para penggemar. Sementara I.N. menambahkan, “Terima kasih karena selalu memberikan cinta untuk kami. Kami akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi menarik diri kami.”

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait