Bella Hadid Sapa Sang Mantan Ayah Tiri David Foster di Met Gala 2018

Andira Putri | 8 Mei 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Hadid membuktikan masih berhubungan baik dengan David Foster. Mereka bertemu dalam Met Gala 2018 di Museum Seni Metropolitan, New York, Amerika Serikat pada Senin (7/5) waktu setempat.

David Foster merupakan mantan ayah tiri Bella Hadid. Produser musik ini menikahi ibu Bella Hadid, yaitu Yoland Hadid tahun 2011. Mereka memutuskan untuk berpisah pada 2015 dan resmi bercerai pada 2017.

Editor mode Evan Ross Katz mengunggah momen pertemuan Bella Hadid dan David Foster lewat Twitter. Bella Hadid terlihat menyapa David Foster yang berjalan di depannya.

Kemunculan Bella Hadid membuat David Foster bergegas merangkul dan mencium pipinya. Mereka lalu berbincang sebentar. Jika diperhatikan, Bella Hadid berusaha menjelaskan konsep penampilannya kepada David Foster.

Bella Hadid tampil dengan fashion futuristik di Met Gala 2018. Ini terlihat dari penggunaan outwear dan sarung tangan panjang. Semuanya berwarna hitam sehingga senada dengan gaun panjang Bella Hadid dari brand Chrome Hearts.

Perhelatan Met Gala 2018 juga menjadi ajang spesial bagi David Foster. Kisah cintanya dengan jebolan American Idol, yaitu Katharine McPhee akhirnya dikonfirmasi di depan publik. 

Pasangan beda usia 35 tahun ini tampil mesra dalam Met Gala 2018. David Foster sempat merangkul tubuh Katharine McPhee sambil berjalan.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait