Maddox Jolie-Pitt Anak Kebanggaan Angelina Jolie 

Hari Murtono Rabu, 17 Juli 2019 18:45:28
Kehidupan Angelina Jolie dan Brad Pitt Selalu menarik minat media untuk menguliknya (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan Angelina Jolie dan Brad Pitt Selalu menarik minat media untuk menguliknya. Apalagi kalau menyangkut kisah anak-anak mereka. Daya tarik putra-putri Jolie-Pitt semakin luar biasa karena mereka mulai tumbuh besar. 

Radar Online secara khusus memantau perkembangan Maddox Jolie-Pitt. Maddox yang diadopsi dari panti asuhan di Kamboja pada Maret 2002 dikabarkan tumbuh menjadi pemuda yang multi talenta. Sama dengan kelima anak Jolie-Pitt lainnya, Maddox pun tumbuh dalam sorotan. Bahkan Maddox dikabarkan ikut terlibat dalam prahara rumah tangga orang tuanya yang berujung perceraian. Maddox selalu berada di tengah ketika orang tuanya berkelahi. Argumen tentang insiden di jet pribadi pada tahun 2016 menyebabkan perselisihan yang banyak dibicarakan orang dan diduga terjadi bentrokan antara Pitt dan Maddox, yang kemudian diselidiki oleh Child Protection Services.

Meski rumor mengatakan sebagian anak-anak Jolie-Pitt memiliki masalah emosi, bahkan lebih dari satu mantan anggota staf tim Jolie melaporkan bahwa Maddox dan adik lelakinya, Pax bisa jadi liar, tidak patuh, dan berperilaku sangat buruk. Namun sejauh ini cerita tersebut tidak terbukti. Bahkan Maddox disebut sebagai remaja berbakat karena menguasai bahasa Spanyol, Perancis, bahkan Jerman dan Rusia. Pemuda berusia 17 tahun itu juga bertingkah layaknya remaja seusianya, suka berolahraga dan mengajak seorang gadis nonton ke bioskop dan berkeliling Hollywood Hills dengan truk yang dibeli ibunya.

Besar di lingkungan seni, membuat Maddox merasa nyaman di depan kamera. Dia memainkan zombie di film Pitt World War Z. Maddox juga sudah terbiasa bekerja di belakang kamera. Menurut Vanity Fair, Maddox adalah Asisten Produksi (PA) di film First They Killed My Father yang disutradarai Angelina Jolie. Dia juga selalu hadir dalam rapat, menyaksikan operasional harian dan selalu ada di lokasi syuting. Maddox bahkan memiliki penilaian sendiri tentang ibunya yang juga rekan kerjanya. "Ia orang yang menyenangkan, lucu, dan mudah diajak bekerja sama. Dia luar biasa."

April lalu juga dikabarkan, berkembangnya keuntungan perusahaan produksi Jolie Pas, yang disebut telah meraup lebih dari $ 116 juta di box office sejak 2014, membuat Angelina Jolie memutuskan hal penting. Ia dikabarkan menyerahkan perusahan film itu dalam pengawasan Maddox. 

"Saya mendengar Maddox akan mengurus perusahaan film Angelina. Dia ingin menyerahkan bisnisnya kepadanya, ” ungkap Nang Lay, 65, seorang anggota Kuil Budha Kamboja di Long Beach, tempat Angelina Jolie dan anak-anaknya telah menjadi pengunjung tetap selama dua tahun terakhir.

Maddox juga baru berusia 15 ketika dikreditkan sebagai produser eksekutif di First They Killed My Father, film Jolie tentang kehidupan di bawah rezim komunis Khmer Merah yang brutal di Kamboja. "Maddox pintar dan dia belajar segalanya untuk menjadi bos dalam bisnis film ibunya," pungkas Nang.
 

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.