Matt Damon Tak Mau Merokok dan Minum Alkohol Dekat Ben Affleck

Hari Murtono Kamis, 12 September 2019 11:30:40
Matt Damon (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan persahabatan Matt Damon dan Ben Affleck banyak dibahas media sejak film Good Will Hunt melambung. Kini, ketika sama-sama sudah memiliki karier stabil dan anak, keduanya diketahui tetap saling dukung.

RadarOnline mengabarkan bahwa Damon juga ternyata sangat mendukung usaha Affleck terbebas dari kebiasaan minum alkohol.Damon sebisa mungkin menghindari minum minuman keras di sekitar temannya yang baru saja bersih dan sadar.

“Tidak hanya kehidupan Ben telah bertransformasi oleh kebiasaan barunya yang sehat, juga persahabatannya dan tidak ada yang lebih mendukung selain Matt,” kata seorang sumber.

Seperti yang dilaporkan Radar baru-baru ini, Affleck merayakan tonggak sejarah yang luar biasa karena memiliki satu tahun ketenangan setelah jauh "Sebagian besar teman bertanya kepada Ben apakah dia keberatan jika mereka minum ketika mereka bertemu, tetapi bukan Matt," catat sang sumber. Damon yang berusia 48 tahun sangat berdedikasi dalam memberi dukungan dan ingin melihat sahabatnya melanjutkan jalan yang benar.

"Dia Bahkan benar-benar tidak merokok di sekitar Ben," tambah sumber itu. "Matt sangat bangga bahwa Ben sehat, bahagia, dan mengabdikan dirinya untuk orang yang dicintainya," pungkas sang sumber.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.