Mariah Carey Sempat akan Dijual Kakaknya ke Muncikari di Usia 12 Tahun

Supriyanto Sabtu, 26 September 2020 22:00:28
Mariah Carey. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Mariah Carey mengaku sempat akan dijual ke seorang muncikari oleh kakak kandungnya, Alison. Hal tersebut diungkap diva berusia 50 tahun itu dalam buku The Meaning of Mariah Carey yang rencananya dirilis pada 29 September 2020 mendatang.

Pelantun My All itu dicekoki narkoba di usia 12 tahun dan nyaris terjerembab dalam dunia prostitusi kala itu.

“Pada saat aku berusia 12 tahun, kakak ku memberikan aku valium dan menawarkan aku sedikit kokain, membuatku mengalami luka bakar tingkat tiga dan sempat ingin menjualku ke muncikari,” beber Mariah Carey.

Mariah Carey. (Istimewa)
Mariah Carey. (Istimewa)

Dalam buku tersebut Mariah Carey mengungkap bagaimana perlakuan saudara-saudaranya. Bahkan, Mariah menyebut tak ada kenangan manis bersama saudara di masa kanak-kanak.

“Kami bahkan tak benar-benar tahu satu sama lain. Kami seolah tak benar-benar tumbuh bersama. Mereka seperti sudah memulai perjalanannya, saat aku hadir ke dunia, menurutku mereka seperti sudah terganggu jiwanya. Namun saat itu aku tak ada. Saat aku hadir di dunia ini dan aku merasa seperti orang asing di antara keluarga ku sendiri,” ungkap Mariah Carey.

Tidak hanya itu, momen anak-anak yang diingat Mariah adalah perlakuan kasar secara verbal selama bertahun-tahun oleh kakak.

Mariah merasa para saudaranya cemburu karena mereka merasa hidupnya jauh lebih enak dibandingkan mereka usai kedua orang tuanya bercerai.

“Aku tumbuh besar bersama ayah ku yang berkulit hitam dan ibu ku berkulit putih. Bagian paling pentingnya adalah aku hidup dengan ibu ku, yang mana mereka kira sangatlah enak dan nyaman, namun nyatanya tidak,” pyngkas Matiah Carey.

Mariah Carey. (Istimewa)
Mariah Carey. (Istimewa)

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.