Meghan Markle Diintip saat Sedang Mandi, Celana Dalamnya Dicuri

Binsar Hutapea Senin, 5 Oktober 2020 19:00:23
Meghan Markle punya pengalaman tak mengenakkan saat berlibur ke Selandia Baru bersama suami pertamanya, Trevor Engelson. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle punya pengalaman tak mengenakkan saat berlibur ke Selandia Baru bersama suami pertamanya, Trevor Engelson.

Bersama Trevor, Meghan Markle mengelilingi Selandia Baru menggunakan mobil campervan. Mereka mengunjungi glasier, koloni singa laut, dan juga berenang bersama lumba-lumba. Pasangan ini juga sempat mengunjungi desa terpencil di dekat daerah Christchurch. Di sana, campervan mereka sempat berhenti dan bermalam. "Di sana ada tempat pemandian yang bagus," kata Meghan Markle dalam sebuah wawancara radio untuk mempromosikan serial Suits, beberapa tahun lalu. 

Meghan Markle (Depositphotos)
Meghan Markle (Depositphotos)

Ada kejadian menarik saat Meghan Markle berada di tempat ini. Saat sedang mandi, seorang remaja berusia 13 tahun mengintipnya dan kemudian mencoba mencuri celana dalamnya. 

Rupanya, aksi tersebut diketahui Meghan Markle. Ia pun memakai handuknya dan kemudian menangkap bocah tersebut dan kemudian mengadukan perbuatan itu ke orang tua si anak. Mereka mengaku malu atas perbuatan sang anak. 

"Tingkah anak itu tak membahayakan untuk saya. Tapi dia melihat saya saat sedang mandi telanjang. Mungkin bila dia menyaksikan serial Suits dia akan berkata,'Oh saya pernah melihat wanita ini saat sedang telanjang'," ujar Meghan Markle. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.