Reuni One Direction, Begini Pertemuan Niall Horan dan Zayn Malik di American Music Awards 2016

Andira Putri | 22 November 2016 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Niall Horan dan Zayn Malik dipertemukan kembali dalam acara yang sama. Kedua personel One Direction ini terlihat menghadiri ajang American Music Awards 2016 (AMA) di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (20/11) waktu setempat. 

Seperti terlihat di akun Twitter @EverglowAnne, Niall Horan dan Zayn Malik sempat berinteraksi sebentar di ajang tersebut. Niall Horan tampak berjalan di depan kursi tamu undangan, tempat Zayn Malik berada, selepas tampil membawakan single solonya 'The Town'. Ketika tiba di depan kursi Zayn Malik, Niall Horan langsung menyalami tangan Zayn Malik. Zayn Malik terlihat sedikit kaget dengan kehadiran Niall Horan. Namun, Zayn Malik langsung menganggukan kepala ketika Niall Horan menyalaminya.

Sayang, reuni One Direction ini hanya berlangsung sebentar. Niall Horan kemudian lanjut berjalan, sementara Zayn Malik kembali mengobrol dengan tamu undangan di sebelahnya. Sebelum acara, Niall Horan sempat mengungkapkan keinginannya bertemu dengan Zayn Malik. "Saya belum berbicara dengan dia selama beberapa bulan atau apapun itu, dan belum bertemu dengannya sejenak, jadi saya ingin bertemu dengannya," kata Niall Horan kepada Entertainment Tonight.

Baik Niall Horan maupun Zayn Malik kini tengah sibuk dengan karir solo masing-masing. Niall Horan beberapa waktu lalu merilis single perdananya 'The Town' di mana ia menyanyikan lagu ini di AMA 2016. Sementara Zayn Malik tengah menikmati kesuksesan album perdananya Mind of Mine yang rilis Maret lalu. Album solo tersebut mengantar Zayn Malik meraih penghargaan New Artist of the Year di AMA 2016. Wah...semoga pertemuan singkat tersebut bisa menyambung kembali persahabatan Niall Horan, Zayn Malik, dan personil One Direction lainnya!  



(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait