Camila Cabello Hengkang dari Fifth Harmony, Begini Komentar Shawn Mendes

Andira Putri | 21 Desember 2016 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shawn Mendes angkat bicara tentang keputusan Camila Cabello hengkang dari Fifth Harmony. Shawn Mendes sempat mengomentari pernyataan resmi Camila Cabello soal statusnya, Selasa (20/12).

"Kejar apa yang membuat jantungmu berdegup, kebahagiaan adalah tanggung jawab kita" kata-kata yang indah," tweet Shawn Mendes merujuk pada pernyataan Camila Cabello. Lewat tweet ini, Shawn Mendes seakan memberikan dukungan atas keputusan Camila Cabello hengkang dari Fifth Harmony.

Dukungan Shawn Mendes untuk Camila Cabello tidak mengagetkan. Kedua selebriti Hollywood ini memang dikenal akrab satu sama lain. Kedekatan Shawn Mendes dan Camila Cabello dimulai ketika mereka berduet untuk lagu 'I Know What You Did Last Summer' pada November 2015. Keakraban Shawn Mendes dan Camila Cabello bahkan sempat memunculkan isu pacaran diantara keduanya. 

Komentar Shawn Mendes untuk pernyataan resmi Camila Cabello turut membuat netizen heboh. Mereka tersentuh melihat dukungan Shawn Mendes kepada Camila Cabello.

"Kamu adalah teman yang suportif. Kami butuh lebih banyak orang seperti dirimu," kata salah satu netizen.

"TERIMA KASIH SUDAH BERADA DI BELAKANG CAMILA, KAMI TAHU KAMU SELALU ADA DI SISINYA SEBAGAI TEMAN," ucap netizen lain.

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait