Setelah Berciuman, Sam Smith dan Brandon Flynn Kini Nonton Teater Bareng

Andira Putri | 5 Oktober 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pacaran Sam Smith dan Brandon Flynn semakin menguat saja. Setelah beredar foto ciuman, Sam Smith dan Brandon Flynn kini dikabarkan nonton teater bersama.

Sam Smith dan Brandon Flynn menonton teater Broadway di Music Box Theatre, New York, Amerika Serikat pada Selasa (3/10) waktu setempat. Mereka menyaksikan pertunjukan Dear Evan Hansen seperti dilaporkan People.

Baik Sam Smith maupun Brandon Flynn terlihat menikmati pertunjukkan tersebut. Antusiasme mereka tergambar lewat media sosial. Keduanya kompak memuji lakon Dear Evan Hansen.

"Baru saja menyaksikan Dear Evan Hansen - luar biasa. Saya menangis hingga ingusan sepanjang acara!! @BenSPLATT sensasional xx AYO NONTON," kata Sam Smith via Twitter.

"Benar-benar penceritaan yang indah. Saya tercengang melihat apa yang terjadi di panggung tadi malam. Pertunjukan seperti ini membuat saya bersemangat menjadi pencerita, makanan untuk hati dan jiwa saya," tutur Brandon Flynn sambil mengunggah foto tulisan Dear Evan Hansen.

Sayang, kebersamaan mereka tidak diabadikan lewat foto. Sam Smith dan Brandon Flynn tidak mengunggah foto berdua saat menyaksikan teater.

Kabar pacaran Sam Smith dan Brandon Flynn muncul ke publik setelah foto ciuman mereka beredar. Foto tersebut diambil saat keduanya berjalan-jalan di Greenwich Village, New York, Amerika Serikat.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait