Usai Bertanding Lawan Inggris, Neymar Makan Malam Bareng Demi Lovato

Andira Putri | 16 November 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebersamaan para pesepak bola dengan selebriti selalu menyita perhatian publik. Kali ini, giliran Neymar terlihat makan malam bersama Demi Lovato.

Neymar menghabiskan waktu bersama Demi Lovato di London, Inggris pada Selasa malam (18/11). Mereka makan usai timnas Brasil mendulang hasil seri dengan Inggris pada uji coba Piala Dunia 2018 beberapa jam sebelumnya.

Kebersamaan Neymar dan Demi Lovato terungkap lewat fitur Instagram Stories masing-masing. Neymar mengunggah foto dengan Demi Lovato dan presenter Anna Lee. Mereka tampil kompak mengenakan pakaian serba hitam. 

Neymar juga muncul dalam video yang diunggah Demi Lovato. Pesepak bola yang membela klub Paris Saint Germain ini bertepuk tangan lalu berjoget saat mendengar lagu "Sorry Not Sorry" milik Demi Lovato. Aksi Neymar membuat Demi Lovato tertawa geli.

Meski dekat, kebersamaan Neymar dan Demi Lovato sepertinya hanya sebatas teman saja. Ini karena Neymar menuliskan caption “teman-teman perempuan” dalam foto bersama Demi Lovato dan Anna Lee.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait