Ronaldo Salaman dengan Pacar Messi, Netizen Heboh Bahas Ekpresi Neymar

Khairiyah Sartika | 12 Januari 2016 | 16:33 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - LIONEL Messi membawa pulang gelar sebagai pemain terbaik dunia 2015 di ajang FIFA Ballon d'Or yang digelar di Zurich, Senin (11/1). Di ajang ini, Lionel Messi menggandeng sang kekasih, Antonella Roccuzzo.

Dalam salah satu foto yang ramai beredar di jejaring sosial, tertangkap momen dimana Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo duduk bersebelahan dengan Cristiano Ronaldo dan Neymar.

Dalam foto tersebut, Cristiano Ronaldo tampak tengah bersalaman dengan Antonella. Saat foto ini diambil, Lionel Messi duduk bersandar santai di bangkunya.

Namun yang membuat netizen mengomentari foto ini merupakan ekspresi wajah Neymar.

Neymar tampak seolah menatap Cristiano Ronaldo dan sedang berusaha menyampaikan sebuah pesan.

Netizen pun menginterpretasikan foto ini dengan berbagai sudut pandang. Ada pula yang menjadikan foto ini sebuah meme lucu.

Seperti diungkapkan @MartinWynne5, "Foto ini menyiratkan seribu makna."

Sementara @liamischeeky4 menulis, "Neymars face Ahahaha." 

"Look at Ronaldo making a move and messi and Neymar are just Chillen waitin for something to pop off lol," ungkap @cclav10. (Lihat Ronaldo beraksi dan Messi dan Neymar bersantai menunggu sesuatu terjadi).

"the Neymar face :D," tulis @IamSiyah_Z.

Di ajang bergengsi FIFA Ballon d'Or, Lionel Messi mengalahkan Cristiano Ronaldo (27.76 persen) dan Neymar (7.86 persen) dengan jumlah 41.33 persen dari keseluruhan suara. Ini merupakan penghargaan kelima yang diterima Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait