Ellen Page Umumkan Pernikahan dengan Emma Portner

Andira Putri | 4 Januari 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Ellen Page. Aktris cantik ini mengumumkan jika ia telah menikah dengan penari bernama Emma Portner.

Ellen Page menyampaikan pengumuman tersebut lewat akun Instagram pribadinya pada Kamis (4/1). "Saya tidak percaya bisa memanggil perempuan luar biasa ini sebagai istri saya @emmaportner," tulis Ellen Page.

Ellen Page lalu mengunggah tiga foto yang menunjukan hubungan romantisnya dengan Emma Portner. Foto pertama menghadirkan tangan Ellen Page dan Emma Portner yang telah dihiasi cincin.

Foto kedua menampilkan Ellen Page dan Emma Portner di tengah rerumputan. Keduanya tampil cuek dengan topi, coat, dan celana panjang. Meski begitu, sikap mereka mesra. Pasangan ini terlihat hendak mencium bibir satu sama lain.

Untuk foto terakhir, Ellen Page absen. Hanya Emma Portner saja yang terlihat tengah berdiri di sebuah hutan. Emma Portner kemudian berusaha mengikat rambutnya.

Ellen Page mengumumkan diri sebagai lesbian dalam konferensi THRIVE pada tahun 2014. Setahun kemudian, Ellen Page mengaku berpacaran dengan peselancar Samantha Thomas. Namun, hubungan mereka kandas.

Sementara hubungan Ellen Page dan Emma Portner baru terungkap pada musim panas tahun 2017. Mereka kerap menunjukan kedekatan lewat media sosial.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait