Menikah dengan Meghan Markle, Pangeran Harry akan Undang Dua Mantannya?

Agestia Jatilarasati | 26 Februari 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dihelat pada 19 Mei mendatang. Pernikahan tersebut akan menjadi pernikahan yang paling menyita perhatian di tahun ini.

Namun ada hal mengejukan yang akan terjadi di pernikahan keluarga kerajaan Inggris tersebut. Pangeran Harry akan mengundang dua mantannya yakni Chelsy Davy dan Cressida Bonas.

"Harry telah berteman baik dengan Chelsy dan Cressida, jadi mereka akan berada di sana (pernikahan Pangeran Harry dan Meghan)," ucap narasumber.

Pangeran Harry diketahui telah berkencan dengan Chelsy Davy di tahun 2004. Namun hubungan keduanya putus-nyambung dan akhirnya benar-benar berakhir pada 2011.

Pada Mei 2012, Pangeran Harry berkenalan dengan Cressida Bonas lewat sepupunya, Puteri Eugenie. Pangeran Harry pun diisukan ingin menjalani cinta yang serius dengan sang kekasih namun sayangnya Cressida belum siap dengan alasan umur yang masih sangat muda saat itu yakni 24 tahun. Akhirnya kisah cinta mereka berakhir pada 2014.

Meski begitu, Pangeran Harry tetap memiliki hubungan yang baik dengan Chelsty dan Cressida. Bahkan Meghan Markle pun mengetahuinya.

"Saya tidak merasa Meghan akan keberatan (jika pangeran Harry mengundang kedua mantannya)," tutup narasumber tersebut.

(ages / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait