Britney Spears Umumkan Hamil Anak Pertama dari Tunangannya Usai Liburan ke Maui

Indra Kurniawan | 12 April 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears mengumumkan kabar bahagia. Penyanyi 40 tahun mengonfirmasi kehamilannya dengan tunangannya Sam Asghari di sebuah posting Instagram pada Senin (11/4). Dia mengatakan bobot tubuhnya bertambah usai liburan baru-baru ini ke Maui dengan  Sam. 

"Saya pikir, 'Geezz apa yang terjadi pada perut saya?' Suami saya bilang, 'Tidak, kamu hamil makanan konyol.' Jadi saya melakukan tes kehamilan ... dan uhhhhh yah ... saya punya bayi," tulis Britney.

Empat hari setelah tes, Britney hanya mengonsumsi sedikit makanan hamil. Britney, yang telah memiliki 2 anak laki-laki, Sean Preston dan Jayden James, dari mantan suaminya Kevin Federline, lebih lanjut menyatakan dia "tidak akan pergi keluar" untuk menghindari kejaran paparazzi. 

Pelantun "Stronger" menceritakan pengalaman sebelumnya sebagai seorang selebriti yang menjadi pusat perhatian paparazzi saat hamil dua anak laki-lakinya. "Ini sulit karena ketika saya hamil saya mengalami depresi perinatal ... Saya harus mengatakan itu benar-benar mengerikan."  

"Wanita tidak membicarakannya saat itu.  Beberapa orang menganggap berbahaya jika seorang wanita mengeluh seperti itu dengan bayi di dalam dirinya.. tapi sekarang wanita membicarakannya setiap hari," jelasnya. 

Mengakhiri postingan, Britney mengatakan dia sekarang berencana untuk melakukan yoga setiap hari daripada pergi keluar rumah untuk hal-hal tidak penting. Sebelumnya, Britney mengungkap keinginan untuk memiliki anak dengan Sam berkali-kali sebelum menjadi kenyataan! 

Dalam postingan November tahun lalu, ia seolah memberi isyarat ingin memiliki seorang anak perempuan, dengan memberi tahu pengikut Instagramnya bahwa dia "berpikir untuk memiliki bayi lagi." Keinginan itu kini menjadi nyata. Selamat. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait