Meski Jadi Permaisuri, Kedua Anak Camilla Parker Bowles Tak Dapat Gelar Kerajaan

Redaksi | 10 September 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak-anak Camilla Parker Bowles tidak akan mendapatkan gelar kerajaan apa pun meski sang ibunda menjadi permaisuri setelah Charles naik takhta menjadi raja usai kematian Ratu Elizabeth II pada Kamis (8/9).

Adapun Camilla (75) memiliki dua anak yang sudah dewasa, Tom Parker Bowles dan Laura Lopes, hasil pernikahan dengan mantan suaminya, Andrew Parker Bowles.

"Tom dan Laura akan tetap seperti apa adanya, nama mereka tidak akan berubah," kata Joe Little, redaktur pelaksana majalah Majesty, kepada Page Six

Ditanya apakah anak-anak Camilla akan secara otomatis mendapatkan keamanan dari petugas perlindungan kerajaan Scotland Yard, Little berkata: “Jika mereka tidak membutuhkan keamanan sampai sekarang, maka mereka tidak akan mendapatkannya — kecuali itu dibutuhkan. Tapi tentu saja, mereka tidak akan mendapatkan keamanan.”

Tom (47) diketahui berprofesi sebagai penulis dan kritikus makanan, sementara saudara perempuannya, Laura (44) merupakan mantan kurator seni. Keduanya jauh dari  sorotan publik.

“Keduanya relatif sederhana dan begitulah yang mereka suka,” tambah Little. “Mereka menghargai privasi mereka. Mereka banyak berada di belakang.”

Tom dan Laura berada di Istana Windsor pada Juni 2022 untuk menyaksikan Camilla dilantik sebagai wanita kerajaan Ordo Garter. Mereka juga menghadiri perayaan Platinum Jubilee awal musim panas ini di London.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait