Liam Payne Umumkan Nama Unik Anak Pertamanya dengan Cheryl Cole

Andira Putri | 3 Mei 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liam Payne akhirnya buka suara tentang nama anaknya dengan Cheryl Cole. Personel One Direction ini mengumumkan nama unik putra pertamanya via Twitter pada Selasa (2/5).

Bear Payne, itulah nama anak pertama Liam Payne dan Cheryl Cole. Nama unik ini terinspirasi dari kesukaan Liam Payne dan Cheryl Cole terhadap Bear Grylls, seorang petualang yang kerap muncul di acara televisi Inggris.

Liam Payne mengumumkan nama anak pertamanya lewat tweet balasan kepada Bear Grylls. Sebelumnya, Bear Grylls sempat mengungkapkan rasa bahagia karena menjadi inspirasi di balik pemberian nama anak. "Pilihan yang bagus! Cinta dan berkah untuk kalian seiring dengan mulainya petualangan terbaik...," ujar Bear Grylls sambil mention akun Twitter Liam Payne dan Cheryl Cole.

Liam Payne kemudian mengomentari tweet Bear Grylls. Personel One Direction ini berharap anak pertamanya bisa tumbuh berani seperti Bear Grylls. "Terima kasih teman, saya harap dia tumbuh dengan sedikit keberanianmu! Kamu adalah bos," jawab Liam Payne.

Liam Payne dan Cheryl Cole dikaruniai anak pertama pada tanggal 25 Maret 2017. Meski dirahasiakan dari sorotan publik, keduanya tetap berbagi kebahagiaan tersebut di media sosial. Liam Payne sempat mengunggah foto pertama bersama anaknya di hari kelahiran.

"Saya merasa sangat bahagia untuk menyambut putra kami di dunia ini, momen ini tidak akan pernah saya lupakan seumur hidup saya dan menjadi favorit saya sejauh ini," ucap Liam Payne via Instagram.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait