Jessica Alba Umumkan Kehamilan dengan Cara Unik

Andira Putri | 18 Juli 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan meliputi rumah tangga Jessica Alba dan Cash Warren. Jessica Alba mengumumkan kehamilan anak ketiganya via Instagram, Selasa (17/7).

Pengumuman kehamilan anak Jessica Alba tergolong unik. Aktris seksi ini mengunggah video tengah berpose bersama kedua anaknya, Honor dan Haven dengan latar belakang kolam renang.

Masing-masing dari mereka membawa balon dengan simbol angka. Honor mengangkat balon bertuliskan 1, Haven memegang balon bernomor 2, dan Jessica Alba menggenggam balon dengan angka 3. Balon ini merepresentasikan jumlah anak dalam rumah tangga Jessica Alba dan Cash Warren.

Jessica Alba dan putri-putrinya kemudian kompak bergaya ceria ke arah kamera. Jessica Alba lalu menulis caption lucu yang menggambarkan keluhannya karena jumlah anak lebih banyak dari orangtua. "@cash_warren dan saya resmi kalah dalam jumlah angka #bayihadir #marikitamulailagi #bersyukur".

Pengumuman kehamilan anak Jessica Alba disambut meriah netizen. Mereka beramai-ramai menulis ucapan selamat di kolom komentar akun Instagram Jessica Alba.

"Selamat....Kalian semua sangat menggemaskan!" seru netizen. "Hal yang manis untuk diumumkan," timpal netizen lain. "Ahhh sangat bersemangat! Selamat!" ucap seorang netizen.

Jessica Alba dan Cash Warren menikah tahun 2008. Setelah menikah, Jessica Alba menjadi jarang membintangi film. Jessica Alba memilih fokus ke dunia bisnis dengan menjual perabotan rumah tangga tidak beracun lewat The Honest Company.

Jessica Alba dan Cash Warren dikaruniai putri pertama Honor di tahun 2008. Tiga tahun kemudian, putri kedua mereka Honor lahir. Belum ada informasi jenis kelamin anak ketiga Jessica Alba. Apakah perempuan lagi? Mari kita tunggu saja!

(dira/ray)


                                 
                                
Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait