Zayn Malik Beri Tanggapan Terkait Taylor Swift Yang Dianggap Terlalu Drama

Christiya Dika Handayani | 12 September 2017 | 04:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift kini tengah menjadi perbincangan. Banyak netizen yang memuji caranya dalam menyelesaikan kasus pelecehan seksual yang menimpanya.

Namun, ada pula netizen yang mengkritiknya karena dianggap terlalu drama dengan mengungkit kembali perdebatannya dengan Kanye West melalui video klip lagu terbarunya 'Look What You Made Me Do'.

Terkait hal ini, Zayn Malik yang merupakan rekan duet Taylor Swift di lagu 'I Do Not Wanna Live Forever' mengungkapkan pendapatnya mengenai penyanyi cantik berusia 27 tahun ini. Bagi Zayn Malik, hal seperti itu bukanlah menjadi perhatian untuknya.

"Ketika menyangkut sesuatu yang berkaitan dengan hal-hal pribadi di kehidupan mereka atau hal-hal uang sedang terjadi di dalam karir mereka, aku tidak terlalu memperhatiakn," ujar Zayn Malik seperti yang dilansir dari Teen Vogue.

Bagi Zayn Malik, dia menilai Taylor Swift berdasarkan dari interaksi secara langsung dan melihat musiknya. Begitulah cara Zayn menilai seseorang. Baginya, Taylor Swift orang yang menyenangkan dan profesional.

"Saya menilai dia sebagai seniman, saya pikir dia keren, saya pikir dia sukses dan saya pikir dia pantas mendapatkan kesuksesannya karena dia bekerja keras," lanjut Zayn Malik.

"Begitulah cara saya melihatnya. Saya menyanyikan lagu dengannya, itu sangat menyenangkan, dia profesional. Dia terus bersama kekasih saya, mereka adalah teman baik. Saya tidak punya kata buruk untuk diucapkan tentang dia," ujar Zayn Malik.

Kekasih Zayn Malik, Gigi Hadid adalah anggota skuad Taylor yang terkenal. Bahkan Gigi Hadid merupakan seorang teman pertama yang dituju untuk dimintai pendapat.

 

(dika / gur)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait