Sigapnya Bella Hadid Bantu Gigi Hadid yang Hampir Terjatuh

Ulfa Gusti Utami | 16 November 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model kakak beradik Bella Hadid dan Gigi Hadid tampil cantik saat tengah menuju Women Of The Years Awards yang diselenggarakan oleh Galmour pada, Senin (13/11) lalu.

Dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (15/11) Gigi Hadid tampil elegan dengan balutan dres berwarna emas yang menjuntai ke lantai. Berbeda dengan Gigi, Bella memilih tampil dengan dandanan casual berbalut setelan blazer putih.

Sadar gaun sang adik yang panjang menjuntai bisa saja mencelakai, Bella pun terlihat berjaga dengan cara menggenggam tangan sang adik selama menuju ke lokasi. 

Dan benar saja, saat tengah berjalan dihadapan awak media, Gigi pun nyaris terpleset. Tak butuh waktu lama, Bella dengan sigap terlihat membantu sang adik.

Gigi pun nampak terkejut dan butuh beberapa saat untuk menyeimbangkan kembali langkahnya. Tak menganggap itu hal serius, Gigi kemudian terlihat menertawakan dirinya sendiri.  

Hal ini bukan kali pertama Bella terlihat membantu adiknya. Saat Gigi kehilangan sepatunya di acara fashion New York Anna Sui bulan September lalu, Bella pun terlihat sigap membantu sang adik dengan merangkulnya agar tetap bisa menyelesaikan tugasnya di atas catwalk. 

 

(gst / gur)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait